Kamis, 19 Desember 2013

Kekasih Tanpa Kekasih

Inilah pesan dari sang petang
Yang kelabu dikala mencintaimu
Aku tahu ku bukanlah matahari
Yang menjadi dambaan hatimu

Ku hanya hadir sejenak
Di hatimu pun tak tampak
Aku harus beranjak
Tak mungkin tercipta jejak


        Aku berhenti...
        Mencintai yang tak pasti
        Aku tak boleh disini...
        Jadi kekasih tanpa kekasih
 Ketika kau butuh...
 Senja kelabu menunggu
 Ketika kau jauh...
 Malam kelam menenggelamkanku
Tuhan mengapa berikan waktu
Dirinya dekat denganku
Tuhan mengapa berikan masa
Diriku dibelai cintanya

           Aku tahu ku hanya seseorang yang tak berharga
           Dan kau tak pernah tahu aku menyimpan cinta

Ku sampaikan pada angin yang menyapa
Namun ia takut menyampaikannya padamu
Seperti diriku yang hanya bisa diam terpaku
Karena telah tahu dirimu telah berdua

       Aku tak bisa mengatakan....
       Aku lebih baik untuk kau sayang
       Aku tak bisa berkata...
       Dirikulah yang pantas untuk kau cinta

Aku senja kelabu...
Yang selalu menunggu
Kapan ku dekat denganmu


Aku fajar yang lugu...
Di setiap saat merindu

Kapan ku bisa menyapa dirimu ?
A28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook: Yang Fana Adalah Waktu (Trilogi Hujan Bulan Juni #3)

Sinopsis Yang Fana Adalah Waktu (Trilogi Hujan Bulan Juni #3) Ketika sebuah kisah mendekati akhir, ada saja kisah baru yang muncul mengganti...